Mengapa Orang Bermain Poker?

Mengapa Orang Bermain Poker?

Orang lain menikmati permainannya. Lain bermain game untuk uang. Tapi mengapa harus mereka? Tidak banyak orang yang tahu jawaban untuk pertanyaan ini tapi singkatnya, orang dapat mengatakan bahwa keduanya praktis merupakan alasan mengapa orang memainkan permainan poker.

Poker adalah bisnis yang serius. Ini adalah permainan di mana studi yang sering dan rajin, dengan sengaja berusaha meningkatkan keterampilan dan pengetahuan Anda, dan kerja keras yang ekstrim terbayar. Tidak ada poker yang setara dengan pelajaran golf yang bisa membuat wajah Anda lebih baik, tapi itu akan mengacaukan beberapa hal yang saat ini Anda lakukan dengan baik. Mungkin satu-satunya paralel yang dekat dalam pembelajaran agregat yang terbukti masuk dalam poker adalah sesuatu yang lebih seperti, begitu Anda belajar bagaimana menggertakkannya, Anda masih perlu memiliki cukup kesabaran dan memaksakan diri untuk tidak menggertakkan setiap satu pun yang Anda bisa.

Tapi di luar tingkat paling dasar, memperkaya diri sebagai pemain poker yang lebih baik juga bisa terbukti sangat sulit

Jika Anda mengamati beberapa pemain, Anda dapat mengamati bahwa ini benar adanya. Anda bahkan bisa mengatakan, dengan mudah, bahwa “terjadi kemiringan itu buruk, jadi jangan lakukan itu” tapi itu hanya karena Anda bukan orang yang bermain. Tidak pada pemain dari sepuluh bisa berhasil memiringkan diri ke tingkat yang sepele. Sepanjang sisa hidup mereka, orang tidak mampu untuk menangani konsep yang sama jelasnya: tidak ada gunanya menjilati tiang lampu, jangan meletakkan tangan Anda di atas kompor kompor, jangan memakai pakaian Anda di dalam dan di luar. Pemain, terutama pria, tidak bisa mencegah kemarahan, machismo dan keras kepala mereka dari memerintah permainan mereka dan mendapatkan sebagian besar dari mereka. Ini kemudian menjadi sangat berbahaya dan tidak sehat bagi pemain poker manapun.

Kembali ke intinya, banyak pemain tidak menerima kenyataan bahwa poker adalah permainan yang sulit dan rumit yang menuntut terlalu banyak dari para pemainnya.

Lebih mudah untuk percaya pada hantu dan peri daripada melakukan kerja keras yang Anda butuhkan untuk menang. Ucapkan “ganti dek” dan Anda akan merasa sangat mudah. Tapi mempelajari kecenderungan saingan Anda dan mengelola permainan Anda untuk diterapkan pada kekuatan lawan dan kelemahan Anda terlalu sulit dan rumit. Anda bisa melakukan semua hal amatir seperti menangis, merengek, menyalahkan dealer, melemparkan kartu atau mengatakan bahwa permainan itu dicurangi. Itu sangat wajar karena mereka ada di semua permainan poker karena lebih mudah dilakukan daripada belajar dan memiliki kesabaran untuk melakukannya.

Keinginan untuk jalan pintas dan uang mudah menguasai banyak pemain poker, bahkan pemain musiman sekalipun. Para pemain ini didesak untuk menemukan jawaban mudah atas masalah yang sangat kompleks. Mereka tidak memiliki kesabaran untuk mempelajari keterampilan-dan mereka menginginkan jawaban dengan cepat. Sedikit yang mereka tahu bahwa pengetahuan phantom membawa segalanya kecuali kesuksesan.

Jadi lain kali Anda menginjak meja poker, jangan biarkan apapun membanjiri Anda. Cobalah untuk tetap tenang dan tetap tenang. Anda memegang kendali dan Anda harus mengikuti sisa permainan Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*